AKIBA’S TRIP: Undead & Undressed - CybShare

CybShare

Free About World Internet and Share for all

AKIBA’S TRIP: Undead & Undressed


AKIBA’S TRIP: Undead & Undressed adalah permainan RPG dan open-world berlangsung di replika virtual Akihabara, lingkungan populer "elektronik" di Tokyo. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi vampir yang disebut "Synthister" dengan bantuan karakter utama smartphone Anda, dan kemudian menghadapi mereka dalam pertempuran dan merebut pakaian, untuk mengekspos tubuh mereka untuk sinar matahari. Berkat sistem tempur yang unik, di mana Anda dapat mengubah benda sehari-hari menjadi senjata nyata, cerita dengan serangkaian beberapa jalur, cast beragam karakter yang didasarkan pada beberapa stereotip khas anime dan video game, dan narasi penuh sindiran sosial dan referensi untuk budaya populer Jepang, TRIP AKIBA'S adalah petualangan supranatural modern yang cocok untuk pemain yang berada di masing-masing.

Fitur Utama:
Sebuah reproduksi yang setia dari distrik yang terkenal "elektronik" di Tokyo
Permainan menawarkan tur virtual nyata di distrik terkenal Akihabara, Tokyo. Poin utama dari kota telah secara akurat diciptakan kembali, dengan lebih dari 130 toko nyata, direproduksi dalam setiap detail.

Melee unik dan disesuaikan
Setiap objek dapat digunakan sebagai senjata, tongkat baseball buku komik atau bahkan motherboard. Juga pakaian dapat robek dan ditambahkan ke inventaris Anda.

Sebuah sejarah yang kaya sindiran dengan jalan yang berbeda dan beberapa ujung
Menyoroti beberapa sindiran sosial dan banyak klise khas anime dan video game, cerita akan ditentukan oleh pilihan pemain, yang akan menyebabkan sejumlah akhiran yang

Screenshot :




Type : Virtual world
Languange : English

Download :
  • Torrent | Binbox 
  • Encrypt : #sxvxn4BO

0 Komentar untuk "AKIBA’S TRIP: Undead & Undressed"

 
Copyright © 2014 CybShare - All Rights Reserved
Template By Catatan Info